Rabu, 11 Desember 2013

Salah Satu Solusi Jika Kolom Komentar Tidak Muncul di Blog Anda

Assalamualaikum
Mungkin sobat pengguna blog sedang kebingungan mencari jawaban kenapa kolom komentar tidak muncul di blog, sebenarnya solusi itu cukup banyak di postingan, silakan lacak dengan om google. Jika solusi / tip yang banyak di posting sudah sobat lakukan namun belum juga menyelesaikan masalah yg tengah sobat hadapi mungkin postingan saya ini dapat menjadi info pelengkap. Ikuti langkah-langkah dibawah ini.
Silahkan sobat masuk ke Entri
  1. Masuk/klik ke dalam Pos.
  2. Kemudian pilih salah satu postingan sobat. Kemudian klik Edit
  3. Nah, setelah masuk disana. Akan ada beberapa kolom setelan entri seperti ini dibawah ini. Jika dipostingan terletak pada kolom sebelah kanan dari postingan.
    Gambar : Klik Pilihan
  4. Klik tanda Gir/Pilhan. Kemudian ubah settingannya pada Komentar Pembaca menjadi Izinkan. Kemudian klik Selesai. Jika sudah klik perbarui pada postingan tersebut.
    Gambar : Terlihat bahwa saya salah mensetting.
           Yang harus sobat lakukan adalah
            mengubahnya menjadi 'Izinkan'
5. Langkah berikutnya klik Simpan  dan kemudian klik Tutup  pada pojok kanan atas  maka akan kembali ke format semula ( Entri ).

RAGAM INFORMASI   ·  Google+

Setelan Google+ Anda
Blog ini terkait dengan profil Google+ pribadi Anda. ?
ferry mf
ferrymf01@gmail.com


7. Mungkin sebelumnya sobat mencentang kotak pada menghapus / mengosongkan tanda centang pada kotak  setelah itu kembali ke blog sobat, maka kotak komentar pada blog sobat akan muncul kembali.. Selamat mencoba semoga manfaat, wassalam
 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.